NgeSLANK Rame-Rame Di Merauke






Sabtu malam atau tepatnya 5 Agustus 2017 kemarin, untuk pertama kalinya Slank menyebarkan virus perdamaian di kota Merauke, Papua.

Di ujung timur Indonesia ini, Slank (minus Abdee) tampil dalam acara bertajuk Harmoni Di Timur yang digelar di Lapangan Missi 2. Sebelum Slank tampil, beberapa band dan penyanyi lokal lebih dulu membuka acara yang dipadati ribuan penonton yang masuk dengan membeli tiket seharga Rp.200ribu.

Lagu pertama yang Slank mainkan adalah I Miss U But I Hate U dilanjut Gara-Gara Kamu, Mars Slankers dan Garuda Pancasila. Slank yang sangat senang hadir di Merauke juga berpesan supaya generasi muda di Papua dapat menjaga perdamaian Indonesia Timur.


Dalam penampilannya, Slank juga memainkan beberapa lagu terbaru dari album Palalopeyank, mulai dari ngeRock, Palalopeyank hingga Terlalu Pahit. Secara khusus, Slank juga mengajak gadis Papua untuk bergoyang di lagu Orkes Sakit Hati dan mengajak salah seorang Slanky nyanyi bareng di lagu Pandangan Pertama.


Slankers dari berbagai daerah yang hadir juga terlihat sangat antusias, terlebih ketika Slank membawakan lagu Lembah Baliem. Di akhir acara, Slank memainkan lagu bertema sosial yakni SBY dan menutup penampilannya dengan lagu Kamu Harus Pulang disusul ngeSlank Rame Rame. Terima kasih untuk semua yang sudah hadir menyaksikan konser perdana Slank di Merauke dan jangan berhenti tetap ngeRock.

Slank On Stream Palalopeyank Live

Senin, 20 Feburari 2017 Slank menggelar video live streaming bertajuk #SlankOnStream #PalalopeyankLive di akun-akun resmi sosial media Slank.

Video live streaming yang dilangsungkan di Parah Studio, Potlot 14 ini ditayangkan di fans page Facebook Slank, channel Youtube Slank, Twitter (periscope) @SlankDotCom, Instagram @SlankDotCom, Instagram @Bimbimslank, Instagram @Ridho_hafiedz dan Instagram @greenslank. Dikarenakan Abdee masih dalam proses pemulihan, jadi akun Instagram @AbdeeNegara nggak bisa ikutan dan sayangnya, Kaka batal live di akun Instagram @fishgod gara-gara lupa password-nya.

Sekitar pukul 8 malam, Slank memulai siaran langsung di sosial media dan mengawali aksinya dengan jamming blues, dilanjut memainkan lagu Palalopeyank. Kemudian, Slank ngebongkar isi dari album Palalopeyank mulai dari cover album, suara-suara yang ada di dalamnya, sampai kisah di balik lagu-lagu yang terdapat di album Palalopeyank.

Bukan itu saja, Slank juga menjawab pertanyaan yang masuk dan memainkan secara live lagu-lagu yang di-request sama Slankers sedunia yang online tadi malam. Terima kasih buat semua yang sudah menyaksikan #SlankOnStream #PalalopeyankLive dan nantikan video live streaming Slank selanjutnya! Pantengin terus akun-akun resmi sosial media Slank biar nggak terlewat.
PLUR4LL
Album Slank Gak Ada Matinya 2013

Album Slank Gak Ada Matinya 2013

Malam lurr, kali ini gw mau share album slank GAK ADA MATINYA yang belum lama ini rilis di tahun 2013. Oke langsung aja ya;

Slank Nggak Ada Matinya

Woles

King Bim2xNgindonesia

Yo Man

Jgn Ke Jkt

He Yo Les Go

Verboden

System?

Jl. Potlot

Terakhir

Yang tau link untuk download lagunya silahkan share di komentar ya :) untuk melihat videonya silahkan ke tkp aja di sini , yang pasti gw harap kita slalu P.L.U.R ! ! ! !

KONSER 30 TAHUN SLANK - HUT 30 Tahun Slank


KONSER 30 TAHUN SLANK - HUT 30 TAHUN SLANK. Info buat slankers tanah air kita indonesia, jangan lewatkan konser spesial slank yang satu ini. Setelah mengalami vakum dikonsernya, slank kembali akan menggelar konser besar di Jakarta yang sekaligus memperingati hari jadi slank ke 30 tahun.
-KONSER 30 TAHUN SLANK
-KONSER HUT 30 TAHUN SLANK
-KONSER SLANK GAK ADA MATINYA
-13 Desember 2013
-at Gelora Bung Karno, Jakarta.
HARGA KARCIS KONSER 30 TAHUN SLANK Rp 50.000,-
Karcis KONSER 30 TAHUN SLANK bisa dibeli di lokasi.
Siapkan diri sepenuhnya dari sekarang!! Slankers wajib beli tiket n' jaga kedamaian serta kebersihan di lokasi konser!! Jaga nama baik Slankers n' buktikan Slankers itu solid serta cinta damai!!!

Sumber: http://www.acara-acara.com/events/4906#.UptbV1PNKwE

Foto Ka-Ka Slank
























Bunda Iffet













Lirik Album Suit... Suit... He... He...

Lirik Album Suit... Suit... He... He...

Judul: Aku Gila
Album: Suit... Suit... He... He...


E     F#m       A            E
Aku memang orang yang tak punya
Dan aku juga cuma penganggur
Yang ku miliki hanyalah cinta
Dan ku serahkan tulus untukmu...
Percayalah ....Aha..

E     F#m        A           E
Ternyata kamu hanya diam saja
Tak menjawab cuma tertawa
Papa mamamu tolakkan pinggang
Dan berkata "kamu jangan datang Kesini lagi ya"!

B           C#m        A           B
Ketika kuberlagak kaya Kenapa kamu mesra padaku
B             C#m            A
Waktu mengaku sarjana Kenapa papa mamamu
A                   E D   E D A
Senyum ramah padaku... uoooo ya


Reff.
       E    D          E          D  A
Ya aku gila ... tergila-gila kepadamu
Ya aku gila ... aku gila karena kamu
    E   D C A
Ya aku.. gila ..

E     F#m        A        E
Aku memang harus tahu diri
Langsung saja aku bilang permisi
Daripada memikirkan kamu
Lebih baik kumainkan gitarku

(Melody) E  F#m  A   E    (4X)

B            C#m
Seandainya aku orang kaya
A                 B
Tentu kau kan menjilat pantatku
B              C#m
Jikaku seorang sarjana Tentu
A                            E
papa mamamu Bersujud di kakiku ...uooo ya...

Suit... Suit... He... He...

Suit... Suit... He... He...

Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy) adalah album musik pertama grup musik Indonesia, Slank. Album ini dirilis pada tahun 1990. Di album ini musik Slank kental dengan nuansa rock dengan lirik yang bervariasi, baik menghibur maupun mengharukan. Lagu andalan album ini adalah Memang dan Suit... Suit... He... He... (Gadis Sexy)

Daftar lagu

  1. Aku Gila
  2. American Style
  3. Apatis Blues
  4. Bocah
  5. Kalah
  6. Karang
  7. Ladies Night di Ebony
  8. Maafkan
  9. Memang
  10. Suit Suit He He (Gadis Sexy)

Personil

  • Kaka - Vokal
  • Pay - Gitar
  • Bongki - Bass
  • Indra - Keyboard
  • Bim Bim - Drum
Konser Slank Memakan Korban ????

Konser Slank Memakan Korban ????


Konser "29 Tahun Slank" yang digelar di stadion Kridosono, Yogyakarta, Minggu, 23 Desember, memakan korban. Puluhan fans jatuh pingsan akibat tak kuat menahan membludaknya ribuan slankers yang datang dari berbagai daerah. Hari itu Slank total membawakan 23 lagu yang diambil dari album-album mereka.

"Panas banget, desak - desakan juga, saya tiba - tiba pusing terus gak ingat apa - apa," jelas Dias, seorang Slankers yang jatuh pingsan di barisan depan penonton. Nita, seorang fans asal Purwakarta, Jawa Barat, juga jatuh pingsan saat berada di bagian tengah barisan penonton.

Selain itu ada beberapa fans yang mengalami luka robek akibat terkena lemparan batu. Sebagian besar fans juga terkena lemparan batu di bagian kepala. Setidaknya ada tiga slankers yang mengalami luka di bagian kepala, satu diantaranya mengalami luka robek di bagian dahi.

Situasi di pintu masuk utama cukup kacau. Sandal, botol air mineral, batu dan berbagai barang lainnya dilemparkan ke arah dalam stadion oleh mereka yang berada di luar. Aparat kepolisian berusaha keras melakukan penertiban terhadap mereka yang menjadi memancing aksi keributan.

Vokalis Slank, Kaka, mengungkapkan mereka sengaja memilih Yogyakarta sebagai puncak peringatan HUT Slank ke-29. "Tema utamanya ukhuwah, kebersamaan dan jalinan persaudaraan, tercermin dalam slogan Loe Gue Friend," kata Kaka. "Yogyakarta memang istimewa, se-istimewa Sultannya. Ini merupakan rejeki bagi Slank dan Yogyakarta yang istimewa."
Ultah Slank Ke 29 Tahun

Ultah Slank Ke 29 Tahun

Lebih baik terlambat dari pada tidak, pada hari minggu tanggal 23 bulan desember tahun 2012 slank ulang tahun yang ke 29 dan di adakan di std kridosono yogyakarta. bagi slankers/slanky yang mau merapat di tunggu kehadirannya. Dan dihimbaukan kepada seluruh slankers n slanky membawa KTP atau tanda pengenal lainya, dikarenakan barang siapa yang ingin memasuki kawasan ultah slank berumur 18+ dan kami juga menghimbau kepada seluruh pengunjung bisa menjaga kedamaian antara sesama pengunjung lainya.




Channel Youtube


Top