Langsung ke konten utama

I just want to say… I Slank U

Rasa cinta memang nggak harus diwujudkan setiap 1 tahun sekali atau dalam waktu-waktu tertentu aja. Karena bakal terasa lebih indah, apabila rasa cinta untuk orang-orang tercinta diungkapkan setiap waktu. Sama halnya seperti Slank yang kembali mewujudkan rasa cintanya terhadap Slankers.

Sesuai juga dengan lirik lagu ‘Pulau Biru’ dari album kedua Slank yang petikannya, “Bicara kita hanya cinta dan cinta..” Maka di awal tahun 2013 ini Slank kembali memberikan tanda cinta untuk Slankers dengan menghadirkan sebuah lagu terbaru yang isinya cinta dan cinta berjudul “I SLANK U”. Setelah di tahun 2012 Slank mengeluarkan trilogi album I SLANK U yang terdiri dari Mini Album I SLANK U, I SLANK U The Album dan I SLANK U New Album (Made In Potlot) yang bisa dijadikan sebagai wujud cinta para Slankers untuk orang-orang tercinta, kali ini Slankers pun bisa mewujudkan rasa cintanya dengan memberikan lagu terbaru Slank yang berjudul I SLANK U buat orang-orang yang dicintainya.

Untuk menghadirkan sesuatu yang baru dan tentunya istimewa, maka di lagu yang diciptakan oleh Bimbim dan Kaka ini Slank mengikutsertakan 2 gadis sexy yang nggak asing lagi di dunia musik Indonesia yaitu Aura Kasih dan Vicky Shu. Bukan hanya itu, Slank juga mengajak Amar Ibrahim yang juga dikenal sebagai additional player grup musik Maliq and D`essentials untuk memainkan terompetnya di lagu I SLANK U. Dengan lirik lagu yang didominasi kata ‘Aku Cinta Padamu’ yang diterjemahkan dalam 9 bahasa di dunia, serta balutan aransemen musik yang sedikit nge-beat dan sesekali terdengar desahan Aura Kasih dan Vicky Shu, dapat dipastikan Slankers yang dengerin lagu ‘I SLANK U’ bakal nggak tahan untuk berdiam diri tanpa bergoyang.

Setelah sebelumnya dibawakan oleh Slank feat Aura Kasih & Vicky Shu di konser #KFCAduBintang 14 Januari 2013 lalu, saat ini lagu ‘I SLANK U’ pun diikutsertakan dalam album kompilasi #KFCAduBintang yang hanya bisa dibeli di store KFC se-Indonesia. Jadi, Slankers bisa dengan mudah menikmati single terbaru Slank feat Aura Kasih & Vicky Shu ini. Makanya, buruan serbu KFC terdekat & dapatkan cd album kompilasi #KFCAduBintang.

For Some Info; Kalau di KFC terdekat belum tersedia cd #KFCAduBintang, kemungkinan masih dalam proses pengiriman. Jadi, tungguin aja yah
I SL♥NK U

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jerry ( Preman Urban )

Temanku s'orang pengembara Yg datang dari Timur negri ini Coba mengadu nasib di Jakarta Kar'na desa kelahirannya susah mengejar mimpi! A Ternyata Jakarta kota yang penuh srigala!! E Jakarta juga banyak ular2 A Ternyata Jakarta kota yg penuh curiga! E Jakarta juga bukan..., kota yg ramah       B Sehari bertahan... seminggu bertahan... sebulan bertahan...                           A setahun benak mulai menghitam!!!... E                        A Dia terpaksa turun ke jalan... E                     A dia jalani dunia hitam E                          A kar'na Jakarta penuh curiga... E                             A Kar'na Jakarta bukan kota yg ramah B Berminggu berlalu...berbulan berlalu... bertahun berlalu...dia                      A Terperosok semakin dalaa...m...!! E Suatu malam menjelang pagi...di dekat rumahku Dia buron kar'na ulahnya...3 peluru di tubuhnya Jerry tewas…di tangan petugas!!!

Logo Slank

ABDEE : DIHARAPKAN JADI ANGGOTA DPR, MALAH JADI GITARIS

Dilarang main musik malah jadi pemusik, itulah Abdee Negara. Cowok kelahiran Donggala, 28 Juni 1968. Bokapnya, andi Cella Nurdin, mantan anggota DPR. Wajar kalo ia menginginkan Abdee, anak ketujuh dari delapan bersaudara, bisa ngikutin jejaknya. "Mungkin karena ortu gua melihat kakak gua yang juga main musik, sekolahnya gagal." Toh ia ngotot pengen pol-polan. Karena permintaannya untuk dibeliiin gitar nggak pernah dikabulkan, dia sempat berpikir diperlakukan diskriminatif oleh sang bokap. Beruntung hal itu nggak sampe menyurutkan niatnya untuk bermusik. Sejak SMP diam-diam Abdee sudah bergabung dengan teman-temannya yang berusia jauh lebih tua dan rata-rata sudah punya pengalaman. Abdee pun tambah pede waktu diberi kesempatan nyanyi sekaligus main gitar di pesta ultah adiknya. Dengan dalih sumpek dikampung halaman, Abdee ngerengek untuk nerusin sekolah ke SMU 1 Palu. P